Cari Tahu Bagaimana Kepribadian Pria Jepang dan Wanita Jepang

Medium shot smiley man with trucker hat outdoors
Pria Jepang (Image by Freepik)


Apakah Anda pernah berbicara dengan orang Jepang? Bagaimana orang Jepang menurut Anda? Jika belum, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana kepribadian orang Jepang dalam kehidupan masyarakat. Berikut ini adalah beberapa kepribadian pria dan wanita Jepang supaya Anda mendapat gambaran bagaimana orang Jepang secara umum.

Secara umum, orang Jepang memiliki kepribadian yang baik, tentu saja kepribadian tersebut dipengaruhi oleh budaya Jepang. Pertama-tama, akan dibahas mengenai kepribadian pria Jepang. Pria Jepang dikatakan memiliki kepribadian yang sopan dan mementingkan apa yang orang katakan tentang dirinya. Selain itu, pria Jepang cenderung sensitif terhadap higienis.

Baca juga: Mengapa Orang Jepang Mengabaikan Pesan sebagai Telah Dibaca

Pria Jepang juga dikenal pendiam. Ciri khas pria Jepang adalah semakin dekat mereka mengenal satu sama lain, semakin jarang mereka berbicara. Selain itu, mereka lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan dengan keluarga. Mereka biasanya akan mengutamakan jadwal kerja dibandingkan acara keluarga jika jadwal kerja dan acara keluarga berbenturan.

Pria Jepang memiliki ruang pribadi yang sempit. Kebanyakan pria Jepang berdiri berdekatan ketika mengantri. Hal ini dapat dipengaruhi dari kondisi negara Jepang yang aman sehingga tidak ada rasa bahaya. Namun, pria Jepang Jepang sering kali tidak bertukar sapa meski sedang berdekatan.

Baca juga: Karakter Moffun yang Dicintai Rita Muncul sebagai Karakter Anime!

Selanjutnya adalah kepribadian wanita Jepang. Wanita Jepang menyukai yang manis-manis. Selain itu, ciri khas wanita Jepang adalah masih banyak wanita yang cenderung bersikap baik kepada pria. Wanita Jepang juga menghargai tatemae dan dikenal serius.

Berbeda dengan pria Jepang, banyak wanita Jepang gugup dan tidak banyak bicara saat pertama kali bertemu, namun menjadi sangat cakap setelah mengenal satu sama lain. Mereka suka berkumpul dan mengobrol dengan wanita lain, salah satunya tentang cinta.

Baca juga: Mari Lebih Mengenal Kardus, Mulai dari Karakteristik hingga Hasil Produk

Demikianlah pembahasan mengenai kepribadian pria Jepang dan wanita Jepang yang dapat membantu Anda dalam mengenal mereka secara umum karena pada dasarnya kepribadian setiap individu berbeda. Kepribadian orang Jepang juga dipengaruhi oleh budaya mereka. Terdapat pula fenomena seperti Joshiryoku Danshi dan sebagainya.

Sumber: BELCY

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال