Apa itu Pria Tipe Kucing dan Tipe Anjing beserta Ciri-Ciri Umumnya

Outdoors, People, Portrait image
Seorang pria dan seekor kucing (Pixabay.com/buffalobrian)


Di Jepang, seseorang cenderung membandingkan manusia dengan binatang berdasarkan kepribadian. Meskipun Anda mengenal kepribadian pria Jepang secara umum, tentu saja setiap pria Jepang memiliki kepribadian yang berbeda. Anda bisa mengenal lebih jauh kepribadian pria Jepang melalui pembagian pria tipe kucing dan pria tipe anjing.

Pria tipe kucing adalah pria yang memiliki kepribadian seperti kucing, sedangkan pria tipe anjing adalah pria yang memiliki kepribadian seperti anjing. Berikut ini adalah ciri-ciri umum dari pria tipe kucing dan pria tipe anjing.

Baca juga: Apa Saja Hal yang Orang Asing Tidak Sukai dari Orang Jepang

Pertama adalah mengenai kemana biasanya mereka pergi. Pria tipe anjing kebanyakan aktif di luar ruangan, sedangkan pria tipe kucing lebih cenderung berada di dalam ruangan. Tentu saja hal ini tergantung pada preferensi pribadi, tetapi hal ini sering terjadi. Ada pula pembagian kepribadian dan hobi orang Jepang seperti tipe dalam ruangan dan tipe luar ruangan.

Pria tipe kucing suka kemandirian dan tidak suka membuat keributan dengan orang lain, sedangkan pria tipe anjing sebaliknya memiliki ciri khas selalu lebih suka berhubungan dengan orang. Berbeda dengan pria tipe anjing, pria tipe kucing suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri dan pada waktunya sendiri dan tidak terlalu suka bermain dalam kelompok.

Mengenai seberapa sering berkomunikasi satu sama lain, pria tipe anjing sering berkomunikasi dan membalas dengan cepat. Namun, pria tipe kucing tidak sering menghubungi dan sering kali hanya membalas jika menginginkannya. Berbeda dengan pria tipe anjing, pria tipe kucing juga memiliki sisi kesepian sehingga terkesan kesepian jika tidak ada kontak sama sekali.

Pria tipe anjing memiliki ciri kesetiaan yang kuat dan selalu dimanjakan. Namun, pria tipe kucing mempunyai kepribadian yang dingin dan tidak terlalu manja. Banyak pria tipe kucing sebenarnya adalah orang yang manja, namun tidak seperti pria tipe anjing, mereka tidak mudah dimanjakan. Pria tipe kucing juga memiliki sisi pemalu.

Pria tipe kucing sebenarnya lebih cemburu meski biasanya mereka tidak terlalu melekat. Pria tipe anjing pandai bersosialisasi dengan orang lain, tetapi pria tipe kucing merasa canggung dan tampaknya tidak puas dengan kenyataan bahwa mereka tidak dipedulikan.

Pria tipe anjing adalah tipe orang yang selalu ingin bersama, sebisa mungkin berpegangan tangan dan berdekatan, namun pria bertipe kucing lebih suka menyendiri dan hanya ingin berdekatan saat mereka menginginkannya. Ketika berpelukan, pria tipe anjing memeluknya dengan kuat, sedangkan pria tipe kucing memeluknya dengan sangat lembut.

Mengenai pengambilan keputusan, pria tipe anjing cenderung lebih setia, sehingga sering kali lebih baik bagi pasangannya yang memiliki otoritas dalam pengambilan keputusan. Sementara itu, pria tipe kucing lebih berjiwa bebas dan tidak suka disuruh oleh orang lain sehingga tidak suka jika pasangannya yang memutuskan bahkan hal terkecil sekalipun.

Demikian pembahasan mengenai ciri-ciri umum pria tipe kucing dan pria tipe anjing. Manakah tipe pria yang Anda sukai? Jika Anda adalah seorang pria, tipe manakah yang mendekati kepribadian Anda?

Sumber: TABI LABO

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال